Resep Es Timun Selasih Yang Begitu Segar Ala Resep Maknyus

Advertisement
Resep Es Timun Selasih Yang Begitu Segar Ala Resep Maknyus

Es Timun Selasih Yang Segar Yaitu satu diantara minuman dingin yang begitu enak dan beri kesegaran. Minuman ini cocok sekali bila dikonsumsi waktu cuaca sekali lagi tengah panas-panas nya. Minuman ini terbuat dari kombinasi beberapa bahan seperti mentimun, selasih, lidah buaya yang lalu di satukan dengan memakai air, sirup dan es batu serut.

Walau termasuk sederhana, tetapi es timun selasih ini nyatanya mempunyai banyak kandungan gizi serta berguna untuk kesehatan bahkan untuk menjaga kecantikan beberapa kaum wanita terutama.

Minuman ini memanglah berkesan masih tetap tidak sering serta susah sekali untuk dapat diketemukan ditempat kuliner biasanya. Namun untuk mengakali hal itu kita dapat berusaha untuk membuat minuman es timun selasih ini sendiri di rumah.

Langkahnya juga cukup mudah lah serta sistem nya juga tidak menelan saat yang lama. Baiklah, bila anda tertarik membuat minuman fresh ini, pahamilah resepnya berikut ini serta ikutilah beberapa langkah membuatnya dengan baik serta benar. soalnya di sana juga banyak tersedia lho.

Bahan-bahan utama :
  • 2 buah mentimun ( 200 gram )
  • 100 ml sirup rasa melon
  • 1 sdt selasih rendam
  • 200 gram lidah buaya
  • 300 gram es serut
  • 300 ml air matang
Cara membuat es timun selasih :
  1. Pertama ambil ketimun, cuci bersih dan buang bagian bijinya kemudian serut timun dengan parutan kasar.
  2. Selanjutnya, ambil gelas saji lalu isi dengan sirup melon, serutan mentimun, selasih, lidah buaya, es batu serut dan terakhir air matang.
  3. Es timun selasih pun siap untuk disajikan. Nikmatilah es ini saat masih dingin agar kenikmatannya bisa anda rasakan sepenuhnya.
Sekianlah tentang resep  membuat es timun selasih yang enak dan beri kesegaran. Terima kasih sudah bertandang serta selamat untuk coba ya!.
    Advertisement

    0 Comments


    EmoticonEmoticon

    Resep Kue Semprit Mawar Yang Enak Ala Resep Maknyus

    Waktu hari lebaran, pastinya banyak kue yang dihidangkan di meja tamu. Bermacam-macamlah bila bisa disebut, namun satu diantara salah sa...